Pelatih Rennes Menanti Martin Odegaard

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 16 Agustus 2016 | 21:26 WIB
Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dalam sesi pemanasan jelang pertandingan La Liga 2014-2015 menghadapi Almeria di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 29 April 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dalam sesi pemanasan jelang pertandingan La Liga 2014-2015 menghadapi Almeria di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 29 April 2015.

Pelatih Stade Rennes, Christian Gourcuff, antusias menunggu kedatangan pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard (17), yang akan datang dengan status pinjaman.

Seperti dilansir dari AS, kedatangan Odegaard ke klub Ligue 1 tersebut akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Gourcuff optimistis bahwa pemain asal Norwegia tersebut akan membawa kemampuan teknis yang mumpuni untuk Rennes.

"Dengan kedatangan Odegaard, Rennes akan mendapatkan seorang pemain yang berpengalaman di level atas. Transfer ini akan menguntungkan kami, Odegaard, serta Real Madrid," tutur Gourcuff.

Sejak dikontrak pada 2015, Odegaard baru bermain satu kali di tim utama El Real.

Pemain sayap kanan tersebut lebih banyak berkiprah di tim junior Real Madrid, Castilla.

Di Castilla, Odegaard tampil 45 kali dan mencetak dua gol. Karena kurangnya kesempatan bermain tersebut, Odegaard mulai mencari-cari klub baru di bursa transfer.

"Odegaard tidak akan pindah ke klub sembarangan, sementara kami memiliki kesempatan mengembangkan talentanya. Real Madrid pun tentu ingin Odegaard menambah pengalaman dan menajamkan kemampuannya," ujar Gourcuff. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X