Anak Asuh Rahmad Darmawan Pesta Gol di Liga Malaysia

By Kamis, 21 April 2016 | 10:27 WIB
Liga Super Malaysia
MALAYSIA FOOTBALL LLP
Liga Super Malaysia

KUALA TERENGGANU, JUARA.net – Anak asuh Rahmad Darmawan di Liga Super Malaysia (LSM) 2016, Terengganu FC II, merangsek ke posisi empat klasemen sementara. Klub berjulukan The Titans pesta gol pada laga Rabu (20/4/2016) malam.  

Bermain di markas mereka, Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Terengganu FC II menang empat gol tanpa balas atas Kedah FA. Gelandang Asrol Ibrahim pada laga ini membuat tuan rumah unggul dulu pada menit ke-10.

Namun tiga menit sebelum jeda, Baddrol Bakhtiar menyamakan skor sehingga babak pertama berakhir dengan keadaan imbang 1-1. Sempat bermain dalam tempo sedang di awal babak kedua, Terengganu FC II kembali mencetak gol pada menit ke-66.

Eks gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate menjadi pencetak gol kedua tuan rumah. Lalu, Ahmad Takhiyuddin Roslan mencetak gol ketiga The Titans saat laga memasuki menit ke-78.

Baca juga:

Gol pamungkas Terengganu FC II dicetak oleh Safawi Rasid pada menit ke-82. Kemenangan ini membuat anak asuh Rahmad Darmawan mengumpulkan 12 poin dari delapan laga dan membuat mereka ada di empat besar klasemen sementara.

Sementara itu, Felda United FC makin kuat di puncak klasemen LSM 2016. Anak asuh Irfan Bakti Abu Salim menang 4-0 atas tamunya Polis DiRaja Malaysia (PDRM) FA di Stadion Tun Abdul Razak, Jengka.

Kemenangan The Fighters, julukan Felda United FC, dibuka gol gelandang Christie Jayaseelan pada menit ke-21. Kemudian, pemain asal Uzbekistan, Lutfulla Turaev mencetak dua gol berurutan pada menit ke-26 dan 87.

Untuk gol terakhir Felda United disumbangkan penyerang asal Liberia, Francis Forkey Doe pada menit ke-90+3. Poin Felda United kini 21 dan unggul satu angka atas runner-up sementara Johor Darul Takzim.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.