Bersama Chelsea, Falcao Bidik Dua Trofi Bergengsi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Juli 2015 | 14:25 WIB
Radamel Falcao
Luis Acosta/Getty Images
Radamel Falcao

Penyerang anyar Chelsea, Radamel Falcao, menyambut positif kepindahannya tersebut. Falcao langsung memasang target tinggi untuk membantu The Blues meraih dua trofi bergengsi musim depan.

Chelsea mengkonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Radamel Falcao ke Stamford Bridge. Falcao didatangkan dari AS Monaco dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim penuh.

Falcao, yang musim lalu gagal bersama Manchester United, tidak ingin mengulangi hal tersebut. Pemain berpaspor Kolombia itu langsung memasang target tinggi untuk meraih kesuksesan di London Barat.

"Sangat senang untuk bergabung dengan Chelsea dan ingin membantu kita untuk mempertahankan gelar liga dan menjadi sukses di Eropa," kicau Falcao di akun Twitter-nya.

Musim lalu Falcao hanya sanggup mencetak empat gol dalam 26 penampilannya bersama United. Hal tersebut menjadi pertimbangan Setan Merah yang mengurungkan niat untuk memberi pemain 29 tahun itu kontrak permanen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.