West Brom Segera Dapatkan Jonny Evans?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 00:36 WIB
Jonny Evans
Clive Mason/Getty Images
Jonny Evans

Kabar mengejutkan datang dari West Bromwich Albion. Diam-diam The Baggies dikabarkan akan segera memiliki bek Manchester United, Jonny Evans, di dalam skuat mereka.

Menurut sumber yang dimiliki Sky Sports, West Brom telah menyetujui harga yang diminta oleh Manchester United untuk melepas Evans. Bek tim nasional Irlandia Utara itu sekarang tengah bersiap untuk menjalani tes medis.

Di sepanjang kariernya bersama Manchester United, Evans selalu gagal menjadi pilihan utama setiap manajer tim. Termasuk Sir Alex Ferguson yang mengangkatnya dari tim junor pada 2008.

Pada musim lalu saat United baru ditangani Manajer Louis van Gaal, Evans juga jarang sekali mendapat kesempatan bermain. Pemain berusia 27 tahun itu hanya tampil di 14 pertandingan Premier League saja.

Kini dengan solidnya pertahanan United membuat peluang Evans bermain semakin kecil. Bahkan di awal musim 2015-16, Evans sama sekali tidak dibutuhkan Van Gaal untuk setidaknya berada di bangku cadangan tim.

West Brom juga mengalihkan perhatian mereka kepada Evans setelah bek Tottenham Hotspur, Federico Fazio, gagal mereka boyong karena tidak menemui kesepakatan mengenai isi kontrak kerja.

Jika kesepakatan tersebut terjadi, West Brom akan segera melepas bek Joleon Lescott untuk bergabung Aston Villa untuk harga total sebesar dua juta poundsterling. Villa tengah mencari pilihan lain di jantung pertahanan tim. Lescott yang menjadi pilihan realistis tidak diizinkan pergi oleh West Brom sebelum mendapatkan penggantinya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.