Palermo Selangkah Lagi Dapatkan Penyerang Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 Agustus 2015 | 17:53 WIB
Joel Campbell
Michael Regan/Getty Images
Joel Campbell

Palermo dikabarkan selangkah lagi mengamankan jasa Joel Campbell . Penyerang muda milik Arsenal itu diharapkan bisa mempertajam lini depan Palermo.

Menurut laporan The Metro, Joel Campbell sudah putus asa dengan kariernya di Arsenal. Sebab, pemain asal Kosta Rika itu selalu kesulitan menembus skuat inti Meriam London dan lebih sering menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman.

Tercatat, Campbell sudah melakoni empat kali masa pinjaman sejak diboyong Arsenal pada tahun 2011. Sedangkan untuk skuat asuhan Arsene Wenger, pemilik nama lengkap Joel Nathaniel Campbell Samuels itu baru tampil sebanyak empat kali.

Oleh sebab itu, Palermo berusaha menyelamatkan karier Campbell. Klub asuhan Giuseppe Iachini bersedia membayar 7,1 juta pound (sekitar 153 miliar rupiah) untuk mengunci jasa pemain 23 tahun tersebut.

Musim lalu, Campbell menghabiskan waktunya di Villarreal. Bersama The Yellow Submarine, Campbell tampil sebanyak 15 kali dan mencetak sebiji gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.