Thomas Mueller Ingin Ikuti Jejak Schweinsteiger

By Firzie A. Idris - Minggu, 16 Agustus 2015 | 15:42 WIB
Thomas Mueller
Simon Hofmann/Getty Images
Thomas Mueller

Manchester United tampak mendapatkan lampu hijau untuk memboyong Thomas Mueller musim panas ini. Kabarnya, pemain Bayern Muenchen itu tertarik untuk bergabung dengan Setan Merah sebelum bursa transfer ditutup.

Menurut laporan Sunday Express seperti dilansir The Mirror, Thomas Mueller akhirnya menentukan sikap akan masa depannya. Pemain Jerman itu dikabarkan setuju untuk bergabung dengan Manchester United.

Mueller disebut ingin mengikuti jejak mantan rekan timnya di Bayern, Bastian Schweinsteiger, yang sudah lebih dahulu berbaju United. Mueller juga disebut berharap agar proses kepindahannya ke Old Trafford rampung sebelum bursa transfer ditutup pada awal September mendatang.

United sebelumnya sudah melayangkan dua tawaran untuk Mueller. Namun, keduanya dimentahkan oleh kubu Allianz Arena yang tidak ingin kehilangan pemain andalannya tersebut.

Mueller tampil apik dalam laga pembuka Bundesliga 2015/2016. Pemain berusia 25 tahun sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 dari Hamburger SV, Sabtu (15/8/2015).

Akankah kita bisa melihat reuni kedua pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman itu di Old Trafford?


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.