Liverpool Dapat Lampu Hijau Boyong Illarramendi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 21:30 WIB
Asier Illarramendi
Helios de la Rubia/Getty Images
Asier Illarramendi

Liverpool dikabarkan mendapatkan lampu hijau untuk memboyong Asier Illarramendi. Pasalnya, Real Madrid telah mempersilahkan sang pemain jika ingin bergabung dengan klub lain.

Asier Illarramendi telah berjuang untuk posisinya dalam dua musim terakhir di Real Madrid. Sebab, pemain 25 tahun itu terlihat kesulitan menembus skuat inti dan baru mengemas 59 penampilan dan dua gol.

Awalnya, Illarramendi berharap penunjukkan Rafael Benitez sebagai pelatih anyar Madrid bisa memberikan perubahan nasibnya di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Benitez tampak lebih memilih untuk memainkan Toni Kroos dan Luka Modric ketimbang Illarramendi.

Menurut laporan The Metro, Madrid bahkan telah mempersilahkan Illarramendi untuk hengkang pada musim panas ini. Hal itu tentu menjadi berita baik bagi Liverpool.

Sebab, klub asuhan Brendan Rodgers itu memang menjadikan Illarramendi sebagai bidikan di musim panas. Illarramendi dianggap sebagai pemain yang layak untuk menggantikan Lucas Leiva yang diprediksi bakal hengkang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.