Man City Ramaikan Perburuan Pedro

By Ary Wibowo - Kamis, 13 Agustus 2015 | 20:08 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

Manchester City, dikabarkan tertarik mendatangkan bomber Barcelona, Pedro Rodriguez, yang juga merupakan target transfer Manchester United (MU).

Menurut laporan yang dilansir Football Espana, Manchester City sudah menyiapkan dana senilai 32 juta euro (sekitar 491 miliar rupiah) untuk mengangkut Pedro ke Etihad. Jumlah tersebut jauh lebih besar dari yang diajukan MU, yakni senilai 25 juta euro (sekitar 384 miliar rupiah).

Barcelona disebut memang ingin melepas Pedro pada musim panas 2015. Hal itu terlihat bahwa Pedro dicadangkan ketika laga Piala Super Eropa 2015.

Padahal, Neymar sedang mengalami cedera. Namun, pelatih Luis Enrique malah memberikan posisi Neymar pada Rafinha.

Akan tetapi, Pedro mampu membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang bisa diandalkan dalam urusan mencetak gol. Pedro menjadi pahlawan kemenangan Barca usai mencetak gol dibabak perpanjangan waktu yang mengubah keadaan menjadi 5-4 untuk klub asal Catalan tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.