Khedira Cedera, Juventus Lirik Ramires

By Firzie A. Idris - Rabu, 12 Agustus 2015 | 18:46 WIB
Ramires
James Bayliss/Getty Images
Ramires

Juventus mulai mencari pemain lain sebelum musim baru Serie A dimulai setelah kehilangan Sami Khedira. Kabarnya, Si Nyonya Tua mulai menghidupkan kembali minat mereka pada gelandang Chelsea, Ramires.

Lini tengah Juventus menjadi lemah setelah ditinggal Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Kedatangan Sami Khedira untuk memperkuat lini tersebut belum terasa.

Sebab, pemain Jerman itu terpaksa harus menepi selama dua bulan ke depan karena mengalami cedera paha. Selain itu, pilihan pelapis lain di lini tengah yakni Kwadwo Asamoah juga mengalami cedera.

Menurut laporan Standard, Juventus mulai mengidentifikasi Ramires sebagai sosok yang tepat mengisi ketimpangan lini tengah klub. Pelatih Massimiliano Allegri berharap bisa mengamankan jasa gelandang Chelsea itu sebelum musim baru Seria A dimulai.

Akan tetapi, impian Juve mengamankan jasa Ramires akan menemui hadangan dari manajer Jose Mourinho. Sebab, Ramires menjadi salah satu pemain yang dikagumi The Special One dan tidak akan membiarkan pemain 28 tahun itu berganti kostum pada musim panas ini.

Ramires bergabung dengan Chelsea pada tahun 2010 dari Benfica. Kehadirannya di Stamford Bridge sukses membawa The Blues meraih title Liga Champion, Liga Europa, Piala Liga, Piala FA, dan Premier League.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.