Man City Rayu Kevin De Bruyne dengan Gaji Tinggi

By Firzie A. Idris - Minggu, 9 Agustus 2015 | 16:14 WIB
Kevin De Bruyne
Boris Streubel/Getty Images
Kevin De Bruyne

Manchester City rupanya tidak main-main dalam upaya mendatangkan Kevin De Bruyne dari Wolfsburg. The Citizens diklaim sudah menyiapkan tawaran dan gaji sensasional untuk datangkan sang pengatur serangan.

Nama Kevin De Bruyne banyak beredar di media sepanjang musim panas. Manajer Manuel Pellegrini mengidentifikasi pemain Belgia tersebut sebagai sosok penting untuk mewujudkan rencananya untuk meraih kembali trofi Premier Legue musim ini.

Menurut laporan Daily Star, City dan Wolfsburg diklaim akan menyelesaikan kepindahan De Bruyne dalam beberapa hari ke depan. Kabarnya, City melayangkan tawaran senilai 45 juta pound (sekitar 942 miliar rupiah) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

City juga menyiapkan paket gaji sensasional untuk menggoda De Bruyne merapat ke Etihad. Jika setuju bergabung dengan City, eks pemain Chelsea itu akan menerima bayaran 140 ribu pound (sekitar 2,9 miliar rupiah) per pekan.

Pembelian De Bruyne nantinya akan menggenapkan pengeluaran belanja City menjadi 104 juta pound. Sebelumnya, mereka berhasil mengangkut Raheem Sterling (49 juta pound dari Liverpool) dan Fabian Delph (10 juta pound dari Aston Villa).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.