Presiden PSG Pastikan Thiago Motta Tak Hengkang

By Firzie A. Idris - Jumat, 7 Agustus 2015 | 22:09 WIB
Thiago Motta
Miguel Medina/Getty Images
Thiago Motta

Teka-teki masa depan Thiago Motta akhirnya terjawab. Presiden Paris Saint-Germain memastikan bahwa Motta akan bertahan di klubnya pada musim panas ini.

Nama Thiago Motta belakangan mulai dihubung-hubungkan dengan rencana kepindahannya ke Atletico Madrid. Kabarnya, Atletico membidik Motta untuk menggantikan posisi Mario Suarez yang bergabung dengan Fiorentina.

Klub dan sang pemain bahkan sempat bersenggolan ketika melakoni tur Amerika Serikat. PSG "menghukum" Motta dari tim untuk dua pekan pertama pramusim.

Namun, kedua pihak berbaikan dan impian Atletico mengamankan jasa Motta nampaknya akan pupus. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan bahwa pemain asal Italia itu tidak akan hengkang dari klubnya.

"(Thiago) memiliki kontrak dengan kami untuk satu tahun lagi. Ia bertahan," kata Al-Khelaifi seperti dikutip Football Italia.

Motta sebelumnya absen dalam laga Piala Super Prancis. PSG dalam laga tersebut berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Lyon.

Sejak diboyong dari Internazionale pada tahun 2012, Motta sukses tampil dalam 85 laga bersama PSG. Selain itu, pemain 32 tahun juga mengoleksi enam gol untuk Les Parisien.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X