Di Maria Tidak Miliki Izin Tes Medis bersama PSG?

By Okky Herman Dilaga - Kamis, 6 Agustus 2015 | 06:38 WIB
Angel Di Maria
Matthew Peters/Getty Images
Angel Di Maria

Transfer Angel di Maria menuju Paris Saint-Germain (PSG) sudah hampir rampung setelah sang pemain melakukan tes medis bersama raksasa Ligue 1 itu di Rumah Sakit Aspetar, Doha, Qatar. Akan tetapi, kini tersiar kabar bahwa pemain berusia 27 itu tidak memiliki izin dari Manchester United untuk melakukannya.

Seperti dikabarkan oleh Independent, Manajer Louis van Gaal sangat marah dengan keputusan Di Maria melakukan tes medis bersama PSG. Pasalnya United sebagai klub pemilik belum memberikan izin kepada pemain asal Argentina itu untuk melakukannya.

Hal ini dipercaya bisa terjadi akibat kesalahpahaman Di Maria dengan United mengenai izin dirinya untuk terbang ke Doha. Di Maria hanya diizinkan Setan Merah untuk berbicara dengan PSG mengenai kelanjutan transfer, bukan melakukan tes medis.

Terlebih kini telah banyak beredar foto Di Maria saat dirinya menjalani tes medis di Doha, baik yang ia unggah sendiri di akun Instagram-nya mau pun oleh orang lain. Terlebih gelandang kelahiran Rosario itu juga telah berkomentar tentang kebahagiannya bergabung dengan PSG.

Menurut Daily Mirror, hal ini telah membuat Van Gaal semakin marah kepada Di Maria. Kabarnya manajer asal Belanda itu akan menaikkan harga mantan pemain Real Madrid tersebut dari 44 juta poundsterling menjadi 46 juta poundsterling (Rp 970 miliar).

Pada musim pertamanya bersama United, Di Maria hanya mampu mencetak empat gol dalam 32 penampilan. Hampir sepanjang paruh kedua 2014-15, Van Gaal pun terlihat lebih senang untuk menurunkan Ashley Young dan Marouane Fellaini untuk membantu Wayne Rooney dalam hal menyerang.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.