Abdul Rahman Baba Setuju Gabung Chelsea

By Weshley Hutagalung - Rabu, 5 Agustus 2015 | 17:24 WIB
Abdul Rahman Baba, akan mengisi kekuatan sisi kiri pertahanan Chelsea.
Christof Koepsel/Getty Images
Abdul Rahman Baba, akan mengisi kekuatan sisi kiri pertahanan Chelsea.

Bek Augsburg, Abdul Rahman Baba, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Sang pemain telah mencapai kesepakatan personal dengan klub asal London Barat tersebut.

Nama Abdul Rahman Baba mulai menjadi pembicaraan setelah masuk dalam radar Chelsea. Manajer Jose Mourinho ingin menjadikan pemain 21 tahun itu sebagai prospek jangka panjang di Stamford Bridge.

Apalagi. The Blues kini hanya memiliki Cesar Azpilicueta di sektor kiri pertahanan seiring kepergian Filipe Luis ke Atletico Madrid. Impian Chelsea untuk mengangkut pemain Ghana itu pun bakal menjadi kenyataan.

"Sekarang tinggal kedua klub itu untuk menemukan kesepakatan karena dari pihak kami sudah setuju," kata agen sang pemain, Sascha Empacher, seperti dikutip Daily Star.

Augsburg dikabarkan menuntut biaya 17,5 juta pound, sekitar 368 miliar rupiah, untuk Baba Rahman. Pemain yang tampil sebanyak 31 laga untuk Augsburg itu diprediksi akan tiba di Kota London pekan ini untuk melakukan tes medis bersama Chelsea.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X