Gonzalo Higuain Jadi Target Alternatif Arsenal

By Weshley Hutagalung - Rabu, 5 Agustus 2015 | 16:33 WIB
Gonzalo Higuain, menjadi pengganti Karim Benzema.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Gonzalo Higuain, menjadi pengganti Karim Benzema.

Rencana Arsenal mempertajam lini depan mereka rupanya tidak main-main. Klub asal London Utara itu disebut tertarik mendatangkan Gonzalo Higuain pada musim panas ini.

Belakangan, nama penyerang yang sering dihubungkan dengan Arsenal adalah Karim Benzema. Namun, Real Madrid enggan melepas pemain Prancis tersebut dan menjamin saang striker masuk dalam rencana Rafael Benitez musim ini.

Oleh sebab itu, Arsenal segera beralih ke penyerang lain. Target alternatif adalah Gonzalo Higuain yang kini disebut sebagai buruan utama Tim Meriam London.

Menurut laporan The Metro, nama Higuain sebenarnya pernah dihubungkan dengan Arsenal. Namun, setelah pemain Argentina itu menolak kontrak baru di Napoli, Arsenal kembali menjadikannya target buruan.

Higuain diboyong Napoli dari Real Madrid pada 2013 Sejak saat itu, bomber berusia 27 tahun itu sudah mencetak 53 gol dalam 102 penampilan untuk Partenopei, sebutan Napoli.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.