Sunderland Ingin Pinjam Adnan Januzaj

By Firzie A. Idris - Rabu, 5 Agustus 2015 | 16:00 WIB
Adnan Januzaj
Laurence Griffiths/Getty Images
Adnan Januzaj

Sunderland dikabarkan ingin mendatangkan Adnan Januzaj pada musim panas ini. Gelandang sayap Manchester United itu rencananya akan diboyong dengan status pinjaman selama semusim.

Adnan Januzaj merupakan pemain yang dipromosikan oleh mantan manajer United, David Moyes. Penampilan Januzaj untuk beberapa fase musim di bawah manajer asal Skotlandia bisa dikatakan sukses mencuri perhatian.

Namun, karier Januzaj perlahan mulai meredup ketika Van Gaal mengambil alih Man United. Musim lalu saja pemain 20 tahun hanya bermain tujuh kali sebagai starter di Premier League kompetisi dengan sisa lahapan laganya dimulai dari bangku cadangan.

Situasi ini menarik perhatian Sunderland. Menurut laporan Sunderland Echo, The Black Cats berencana untuk mengamankan jasa Januzaj sebagai pinjaman di musim 2015/2016.

Saat ini proses negosiasi dikabarkan sedang berlangsung. Selain Januzaj, klub asuhan Dick Advocaat juga sedang berusaha mendatangkan Leroy Fer dan Yann M'Vila.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sunderland Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.