Stoke Resmi Rekrut Gelandang Muda Real Madrid

By Okky Herman Dilaga - Rabu, 5 Agustus 2015 | 05:32 WIB
Sergio Molina
Dok. Sky Sports
Sergio Molina

ON-TRENT, JUARA.net - Setelah mendatangkan Joselu dan Mohamed El Ouriachi, Stoke City kini kembali mendatangkan pemain baru asal Spanyol. Ia adalah gelandang muda Real Madrid, Sergio Molina Beloqui.

Stoke sepertinya sangat senang mencari pemain dari Spanyol pada musim panas 2015. Molina kini menjadi pemain baru ketiga dan anggota skuat kelima yang berasal dari Spanyol.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Molina meninggalkan Real Madrid dan menerima tawaran kontrak selama tiga musim dari Stoke. Meskipun bukan salah satu pemain muda terbaik Los Merengues, tetapi The Potters merasa bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu memiliki kemampuan yang mumpuni.

Pemain berusia 19 tahun itu berhasil tampil baik di liga yunior dengan mencetak dua gol dalam enam penampilan. Molina diproyeksikan untuk menjadi bagian dari tim U-21 Stoke sebelum bermain bersama tim utama.

Mengenai harga transfer dan gaji yang akan diterima Molina di Stoke, kedua klub yang terlibat hingga saat ini belum diungkapkan rincian transfer ini.

Selain menjadi pemain ketiga dari Spanyol yang diboyong Stoke pada musim panas ini, Molina adalah pemain baru kesembilan setelah mendatangkan Ibrahim Afellay, Philipp Wollscheid, Jakob HauGaard, Joselu, Marco van Ginkel, Glen Johnson, Shay Given, dan El Ouriachi.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X