Gerson Tolak Tawaran Besar Roma demi Barca

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 4 Agustus 2015 | 23:50 WIB
Gerson Santos da Silva
Alexandre Loureiro/Getty Images
Gerson Santos da Silva

Bintang muda Brasil, Gerson Santos da Silva, dikabarkan telah menerima tawaran bergabung dari Barcelona. Meskipun raksasa Catalan itu hanya memberikan tawaran lebih kecil dari pesaingnya, AS Roma.

Menurut laporan dari media Spanyol, Sport, Gerson telah berjanji kepada Barcelona bahwa ia akan menunggu untuk mendengar tawaran mereka sebelum menerima apa pun dari klub lain. Setelah berbicara dengan Blaugrana, pemain berusia 18 tahun itu menepati janjinya dan menerimanya.

Hal ini membuat Ayah Gerson akan segera bertemu dengan perwakilan klub Fluminense sebagai pemilik. Ia akan mengkonfirmasi bahwa anaknya telah menolak tawaran 15 juta euro dari Roma dan menerima tawaran Barcelona sebesar 12 juta euro seperti apa yang dikabarkan oleh Football Espana.

Kini rencananya, Gerson akan tetap berlatih bersama skuat Barcelona hingga Januari 2016. Pasalnya gelandang kelahiran 20 Nei 1997 itu belum bisa didaftarkan sebagai bagian dari skuat karena larangan transfer yang dijatuhkan oleh FIFA kepada Blaugrana.

Pada Januari 2016, Barcelona akan mengeluarkan keputusan memasukkan Gerson sebagai bagian dari tim untuk tampil di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champion, atau pindah dengan status pinjaman ke klub lain hingga akhir musim.

Kini pelatih Luis Enrique memiliki waktu lebih dari empat bulan untuk mengasah kemampuan bintang muda Brasil itu agar dapat kontribusi Gerson bisa segera dirasakan oleh timnya dalam waktu dekat.

Berikut ini adalah beberapa aksi Gerson bersama Fluminense:


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : YouTube, Sport, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.