MU Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Gareth Bale

By Firzie A. Idris - Selasa, 4 Agustus 2015 | 22:18 WIB
Gareth Bale
Denis Doyle/Getty Images
Gareth Bale

Manchester United siap melakukan segala cara untuk mengamankan jasa Gareth Bale. Bahkan, Setan Merah siap kembali memecahkan rekor transfer klub demi merekrut bintang Real Madrid tersebut.

Sebelumnya, Manchester United menjadikan Angel Di Maria sebagai pemain termahal dalam sejarah klub. Pemain Argentina itu diboyong dengan biaya 57,9 juta pound (1,2 triliun rupiah) pada musim panas lalu.

Kali ini, United kembali tidak ragu menggelontorkan dana besar di bursa transfer musim panas. Hal itu kabarnya akan dilakukan untuk merekrut Gareth Bale dari Real Madrid.

Menurut laporan The Metro, klub asuhan Louis van Gaal siap melayangkan tawaran senilai 87,9 juta pound (sekitar 1,8 triliun rupiah). Jika menjadi kenyataan, Bale akan menggeser Di Maria sebagai pemain termahal yang pernah diboyong ke Old Trafford.

Akan tetapi, upaya United menemui halangan dari Madrid. Pelatih Rafael Benitez sebelumnya memastikan bahwa pemain asal Wales masuk dalam rencananya musim ini di Santiago Bernabeu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.