Man United Persilakan Lindegaard Cari Klub Baru

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 4 Agustus 2015 | 19:24 WIB
Anders Lindegaard
Kevork Djansezian/Getty Images
Anders Lindegaard

Kiper Manchester United, Anders Lindegaard, dikabarkan tidak masuk dalam rencana manajer Louis van Gaal musim ini. Oleh sebab itu, Lindegaard dipersilahkan untuk mencari klub baru pada musim panas ini.

Anders Lindegaard merupakan kiper yang diboyong mantan manajer Sir Alex Ferguson pada tahun 2010 lalu. Kiper 31 tahun didatangkan oleh Manchester United dari klub asal Norwegia, Aalesunds FK.

Akan tetapi, karier Lindegaard di Old Trafford tampak mandek. Lindegaard sejauh ini hanya menjadi pelapis bagi kiper United.

Lindegaard baru tampil dalam 19 laga. Musim lalu, bahkan namanya tidak pernah tampak mengawal jala Setan Merah.

Menurut laporan media Denmark, Ekstra Bladet, Lindegaard sudah mengadakan pembicaraan dengan Van Gaal. Hasil dari pembicaraan tersebut adalah Lindegaard tidak masuk dalam rencana jangka panjang United.

Dengan kontrak yang masih tersisa satu tahun lagi, Lindegaard dipersilahkan mencari klub baru. Kiper asal Denmark itu diprediksi bakal mencari tantangan di Prancis atau Spanyol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Ekstra Bladet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.