Benitez Kembali Dinginkan Rumor Kepindahan De Gea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Agustus 2015 | 23:01 WIB
Rafael Benitez
Christof Stache/Getty Images
Rafael Benitez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, untuk kesekian kalinya menolak untuk berbicara soal kepindahan David De Gea. Benitez menegaskan bahwa klubnya sudah memiliki kiper-kiper hebat.

Sebelumnya, kepindahan Iker Casillas ke Porto semakin membuka peluang David De Gea menuju Real Madrid. Kiper Manchester United itu digadang-gadang akan menjadi pilihan nomor satu di bawah mistar gawang Madrid.

Namun, pelatih Rafael Benitez rupanya memilih untuk tidak berkomentar soal rencana kepindahan De Gea. Berbicara dalam konferensi pers Audi Cup 2015, pria Spanyol mengaku bahwa ia tidak membutuhkan jasa De Gea.

"Kami sudah memiliki tiga kiper yang bagus. Itu merupakan kiper-kiper yang bisa saya bicarakan, bukan yang lain," kata Benitez seperti dikutip Sport.

Lebih jauh Benitez juga memastikan bahwa Gareth Bale masuk dalam rencananya untuk musim ini. Penegaskan itu sekaligus menutup peluang Manchester United yang kabarnya tertarik mengamankan jasa pemain asal Wales tersebut.

"Dia merupakan seorang pemain yang sangat penting bagi kami. Saya tidak akan berbicara soal tawaran (dari klub lain untuknya), saya tahu bahwa dia ingin bermain dengan baik. Dia bahagia dan dia akan memiliki musim yang bagus bersama Real Madrid," tegas eks pelatih Napoli tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.