PSG Persilakan Ibrahimovic Hengkang?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Agustus 2015 | 21:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, kabarnya sudah gerah dengan sikap Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu mungkin saja akan dilepas pada musim panas ini.

Hubungan Zlatan Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain dalam beberapa hari terakhir memang menjadi sorotan. Usai membantu klubnya meraih Piala Super Prancis, Ibrahimovic memberi sinyal bahwa mungkin laga tersebut menjadi yang terakhir baginya bersama PSG.

Nama Ibra sebelumnya sempat dihubungkan AC Milan dan Manchester United. Pelatih Laurent Blanc pun tampak siap untuk melepas Ibra pada musim panas ini.

Menurut laporan Sport, Blanc tidak ingin memiliki pemain yang tidak bahagia di timnya. Ibra jelas sudah menunjukkan sinyal tidak bahagia.

Eks pemain Barcelona itu pernah bersitegang dengan wasit, para pemain lawan, dan fans PSG sendiri. Bukan tidak mungkin Ibra akan berganti kostum.

Galatasaray dan Fenerbahce siap melayangkan tawaran untuk Ibra. Akan tetapi, Milan tetap menjadi klub favorit tujuan karier Ibra selanjutnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.