Antoine Griezmann Bikin Chelsea Patah Hati

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 3 Agustus 2015 | 21:05 WIB
Antoine Griezmann
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Antoine Griezmann

Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, buka suara soal rumor kepindahannya ke Chelsea. Pemain asal Prancis itu mengaku tidak tertarik untuk bergabung dengan The Blues.

Nama Antoine Griezmann diklaim masuk ke dalam daftar buruan Chelsea di musim panas ini. Klub asuhan Jose Mourinho bahkan menyiapkan dana 28.5 juta pound (sekitar 598 miliar rupiah) untuk menggaet Griezmann.

Saat dikonfirmasi mengenai ketertarikan Chelsea, pemain 24 tahun itu buru-buru menutup peluang Chelsea. Griezmann mengaku masih betah bersama Atletico Madrid.

"Tidak ada yang mengatakan itu kepada sata dan seperti yang saya katakan, semua yang saya inginkan adalah membantu tim saya," kata Griezmann seperti dikutip Sport.

"Saya hanya berpikir tentang Atletico. Saya baru saja bergabung dengan klub ini dan saya ingin menjadi pemain yang lebih baik di Atletico," tegas Griezmann.

Sebelumnya, Griezmann diboyong Los Rojiblancos pada musim panas tahun lalu dari Real Sociedad. Hingga kini Griezmann sudah mencetak 22 gol dalam 37 laga yang dimainkannya bersama kubu Vincente Calderon.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X