Man United Setuju Lepas Di Maria ke PSG

By Firzie A. Idris - Minggu, 2 Agustus 2015 | 19:27 WIB
Angel Di Maria
Alex Livesey/Getty Images
Angel Di Maria

Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Paris Saint-Germain untuk biaya transfer Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu dijadwalkan melakukan tes medis pekan ini.

Kepindahan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain segera terwujud dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya, Manchester United sudah sepakat soal nilai transfer pemain berusia 27 tahun tersebut.

Menurut laporan PA yang dilansir ESPN, Setan Merah sejutu melepas Di Maria dengan biaya 63 juta euro (sekitar 934 miliar rupiah). Hari ini, sang pemain disebut melakukan pertemuan dengan dengan pejabat PSG di Doha, Qatar untuk membicarakan tes medis.

Jika sesuai dengan rencana, Di Maria dijadwalkan melakukan tes medis bersama PSG pada Senin (3/8/2015). Dengan demikian, kepindahan Di Maria akan terlaksana tidak kurang dari 24 jam ke depan.

United sebelumnya mendapatkan Di Maria musim panas tahun lalu dengan biaya 59,7 juta pound (1,2 triliun rupiah). Nilai tersebut menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal yang pernah diboyong United.

Namun, Di Maria gagal menampilkan performa terbaiknya bersama skuat asuhan Louis van Gaal. Tekanan demi tekanan pun datang sehingga sang pemain dikaitkan dengan rencana kepindahan dalam beberapa bulan terakhir.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X