Abdul Rahman Baba Segera Tes Medis di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 Agustus 2015 | 18:05 WIB
Abdul Rahman Baba
Christofer Stache/Getty Images
Abdul Rahman Baba

Chelsea dikabarkan berhasil mendapatkan jasa Abdul Rahman Baba. Pemain asal Ghana itu dalam waktu dekat akan melakukan tes medis untuk menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Menurut laporan The Metro, Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Augsburg soal biaya transfer Abdul Rahman Baba pada Jumat (31/7). The Blues setuju membayar 17,5 juta pound (369 miliar rupiah) untuk mengamankan jasa pemain 21 tahun tersebut.

Sebelum menandatangani kontrak, Baba akan melakukan tes medis bersama klub asal London Barat tersebut. Hal itu dijadwalkan bakal dilakukan dalam sebelum Premier League 2015/2016 dimulai pekan depan.

Manajer Jose Mourinho memutuskan untuk mendatangkan Baba untuk mengisi lini belakang klubnya. Sebab, The Blues baru saja melepas Filipe Luis kembali ke Atletico Madrid.

Kehadiran Baba nantinya menjadi proyek jangka panjang Mourinho. Sebab, pria Portugal sejak kedatangannya kembali pada tahun 2013 gemar merekrut pemain berusia muda.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.