Pastore: Di Maria Ingin Bergabung dengan PSG

By Okky Herman Dilaga - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 20:03 WIB
Angel Di Maria
Laurence Griffiths/Getty Images
Angel Di Maria

Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, mengaku bahwa Angel di Maria antusias dengan klubnya tersebut. Menurut Pastore, Di Maria sudah banyak bertanya soal klub raksasa Perancis tersebut.

Kepindahan Di Maria ke Paris Saint-Germain nampaknya akan menjadi kenyataan. Sebab, pemain yang diboyong dari Real Madrid itu gagal memenuhi ekspektasi yang dibebankan padanya sebagai pemain termahal dalam sejarah Manchester United.

Di Maria musim lalu diboyong dengan biaya 59.7 juta pound (sekitar 1,2 triliun rupiah).  Rencana kepindahan Di Maria semakin menjadi kenyataan karena sang pemain tidak bergabung dengan skuad Setan Merah dalam pramusim di Amerika Serikat, pekan lalu.

Pastore pun membocorkan kabar bahwa rekan setimnya di tim nasional Argentina itu sudah siap bergabung dengan PSG. Pastore mengaku bahwa Di Maria antusias mengetahui seluk beluk Les Parisien.

"Dia ingin bergabung dan saya menyuruhnya untuk bergabung dengan kami. Dia adalah pemain yang bagus, ditambah bisa memenangkan pertandingan penting," kata Pastore seperti dikutip The Mirror.

"Dia juga banyak bertanya soal klub, kota ini, dan cara kehidupan untuk keluarganya," jelas Pastore.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.