Inter dan Napoli Bersiap Tukar Pemain?

By Okky Herman Dilaga - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 18:51 WIB
Jose Callejon bersama Juan Jesus
Claudio Villa/Getty Images
Jose Callejon bersama Juan Jesus

Internazionale Milan dan Napoli disebut sedang mempertimbangkan opsi pertukaran pemain. Rencananya, kerja sama menguntungkan itu bakal terjadi pada musim panas ini.

Sebelumnya, Internazionale dikabarkan sedang mengalami kesulitan pada bursa transfer musim panas ini. Rencananya, Inter berniat menjual Xherdan Shaqiri dan kemudian mendatangkan Ivan Perisic dari VfL Wolfsburg.

Klub asuhan Roberto Mancini itu nampaknya harus beralih ke solusi lain. Menurut laporan Tuttosport seperti dikutip Football Italia, Inter kini berniat mendatangkan Jose Callejon.

Sebab, pemain asal Spanyol itu diprediksi tidak masuk dalam rencana I Partenopei musim ini. Sementara itu, Napoli diklaim memiliki ketertarikan pada pemain Inter, Juan Jesus.

Oleh sebab itu, kedua klub bisa saja mengadakan opsi pertukaran pemain. Sejauh ini belum ada negosiasi resmi, namun kedua klub disebut akan mempertimbangkan kerja sama yang bisa menguntungkan tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.