Liverpool Coba Dekati Ashley Young

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 23:24 WIB
Ashley Young
Matthew Lewis/Getty Images
Ashley Young

Liverpool dikabarkan siap membuat transfer kejutan pada musim panas ini. Klub asuhan Brendan Rodgers itu disebut sedang mencoba untuk merekrut Ashley Young dari Manchester United.

Situasi masa depan Ashley Young yang masih menjadi spekulasi, menimbulkan minat dari Liverpool. Kabarnya, The Reds berencana untuk melayangkan tawaran untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, kubu Anfield siap melayangkan tawaran senilai 8 juta pound (sekitar 168 miliar rupiah) untuk Young. Namun, percobaan tersebut baru akan disodorkan andai sang pemain gagal memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, United dalam waktu dekat ini berencana untuk memperpanjang kontrak Young. Sebab, masa bakti pemain Inggris itu akan tuntas pada musim panas tahun depan.

United ingin memagari Young dengan kontrak baru karena sang pemain sukses membuat manajer Louis van Gaal terkesan.

Sejak diboyong ke Old Trafford pada 2011, Young sukses mencatatkan 90 penampilan. Selain itu, Young juga turut dalam skuat Setan Merah saat meraih titel Premier League ke-20 mereka pada musim 2012/2013 lalu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.