Chelsea Sukses Dapatkan Jasa Abdul Rahman Baba?

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 31 Juli 2015 | 23:02 WIB
Abdul Rahman Baba
Boris Streubel/Getty Images
Abdul Rahman Baba

Chelsea dikabarkan sukses mengamankan jasa Abdul Rahman Baba pada musim panas ini. Pemain 21 tahun itu disebut bakal segera mendarat di Stamford Bridge dalam beberapa hari ke depan.

Keinginan Chelsea mendapatkan Abdul Rahman Baba akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Augsburg diklaim sudah menerima tawaran yang diajukan oleh The Blues.

Menurut jurnalis senior sekaligus pakar Bundesliga, Daniel Busch, Baba ditebus dengan biaya senilai 25 juta euro (sekitar 327 miliar rupiah).

Nama Baba sudah dihubungkan dengan Chelsea sejak bursa transfer dibuka awal bulan lalu. Kehadirannya sangat penting bagi lini pertahanan Chelsea mengingat mereka baru saja melepas Filipe Luis ke Atletico Madrid.

Baba nantinya akan bersaing dengan Cesar Azpilicueta di sektor kiri pertahanan klub. Pemain yang diboyong Augsburg pada tahun 2014 itu hingga kini sudah tampil dalam 31 laga.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.