Mohamed Salah Tes Medis di AS Roma

By Firzie A. Idris - Kamis, 30 Juli 2015 | 22:30 WIB
Mohamed Salah
Daily Mail
Mohamed Salah

Kepindahan Mohamed Salah ke AS Roma akan segera menjadi kenyataan. Pemain asal Mesir itu sudah tiba di Roma untuk menjalani serangkaian tes medis.

Penampilan mengesankan Mohamed Salah dalam masa pinjamannya di Fioretina musim lalu, cukup mencuri perhatian. Pemain 23 tahun itu sanggup mencetak enam gol dalam 16 laga yang dimainkannya.

La Viola pun berniat untuk mengamankan jasa gelandang kreatif Chelsea itu. Namun, upaya tersebut ditolak oleh Salah.

Situasi ini coba dimanfaatkan oleh AS Roma. Klub asuhan Rudi Garcia berniat meminjam Salah dengan durasi semusim dan memasukkan opsi pembelian secara permanen di akhir musim.

Menurut laporan Football Italia, Salah tertarik dengan proyek yang diajukan Roma. Eks pemain Basel itu sudah di Italia dan sedang menjalani serangkaian tes medis.

Salah telah menyelesaikan bagian pertama dari medis di Policlinico Gemelli dan sekarang tengah menjalani tahap akhir dari tesnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.