Arsenal Mulai Dekati Fernando Llorente

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Juli 2015 | 17:05 WIB
Fernando Llorente
Gabriele Maltinti/Getty Images
Fernando Llorente

Arsenal dikabarkan semakin serius dalam perburuan masa depan Fernando Llorente. Klub asal London Utara itu disebut sudah melakukan pembicaraan dengan agen pemain Juventus tersebut.

Nama Fernando Llorente dalam beberapa pekan terakhir memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Juventus. Sebab, kehadiran Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Simone Zaza membuat Llorente kemungkinan besar bakal tersingkir dari skuat Juve.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Arsenal, Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona. Kabarnya, keempat nama itu tertarik mengamankan jasa Llorente.

Namun, Arsenal menjadi yang paling serius dalam perburuan Llorente. Klub asuhan Arsene Wenger disebut menjadikan Llorente sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Karim Benzema.

Menurut Tuttosport, Arsenal sudah melakukan pembicaraan intens dengan pihak Llorente. Dengan demikian, kepindahan pemain 30 tahun itu ke Inggris semakin menuju kenyataan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.