Barcelona Lirik Bek Liverpool

By Firzie A. Idris - Rabu, 29 Juli 2015 | 22:18 WIB
Alberto Moreno
Getty Images
Alberto Moreno

Penampilan Alberto Moreno (23) bersama Liverpool menyita perhatian Barcelona. Kabarnya, klub asal Catalan itu tertarik mengamankan jasa pemain 23 tahun itu pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Jordi Alba sudah mematenkan posisi bek kiri Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut membuat Adriano ingin mencoba peruntungan bersama klub lain karena minim mendapatkan jatah bermain.

Potensi kepergian Adriano nantinya harus membuat Barca mencari sosok bek kiri baru. Pilihan tersebut diklaim jatuh pada Alberto Moreno.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Barca segera melayangkan tawaran kepada Liverpool untuk menggaet Moreno. Ada kabar bahwa sang pemain  mulai khawatir akan masa depannya di Anfield karena jarang dimainkan.

Setelah diboyong dari Sevilla pada tahun 2014, Moreno tampil dalam 41 laga di semua kompetisi bersama The Reds. Pemain asli Spanyol itu juga mencetak dua gol untuk klub asal Merseyside.

Nama besar Barca mungkin akan menjadi magnet bagi Moreno. Apalagi sosok seperti Moreno memang tengah dicari oleh klub asuhan Luis Enrique tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.