PSG Tawar Murah Di Maria

By Arief Kurniawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 17:30 WIB
Angel Di Maria
Laurence Griffiths/Getty Images
Angel Di Maria

Teka-teki masa depan Angel Di Maria nampaknya masih akan menjadi misteri dalam beberapa hari ke depan. Sebab, Paris Saint-Germain dan Manchester United dikabarkan belum mencapai kata sepakat soal biaya transfer geladang asal Argentina tersebut.

Rumor kepindahan Angel Di Maria pada musim panas ini semakin menyeruak. Pemain yang baru diboyong pada musim panas tahun lalu itu diklaim ingin mencoba peruntungannya bersama klub lain.

Di Maria terbukti gagal memenuhi ekspektasi yang diharapkan publik padanya. Pemain berusia 27 tahun itu mencatatkan 20 laga musim lalu dan mencetak tiga gol.

Torehan tersebut masih di bawah dari ekspektasi yang diinginkan publik dan manajer Louis van Gaal. Sebab, Di Maria berlabel pemain termahal dalam sejarah United setelah diboyong dengan biaya 59,7 juta pound (sekitar 1,2 triliun rupiah).

Menurut The Guardian, Paris Saint-Germain menawarkan jalan keluar untuk Di Maria. Namun, raksasa Prancis hanya melayangkan tawaran dari nilai yang diharapkan oleh kubu Old Trafford.

Les Parisien menawar Di Maria dengan harga 40 juta euro (sekitar 595 miliar), jumlah yang kurang dari setengah harga pembelian. Penawaran tersebut pun langsung ditolak mentah-mentah oleh wakil ketua klub, Ed Woodward, yang menginginkan dana lebih tinggi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.