Xherdan Shaqiri Ogah Gabung Schalke

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Juli 2015 | 23:46 WIB
Xherdan Shaqiri
Claudio Villa/Getty Images
Xherdan Shaqiri

Niat Schalke untuk mengamankan jasa Xherdan Shaqiri mendapat penolakan dari sang pemain. Shaqiri kabarnya berniat untuk membuktikan kualitasnya musim depan di Inter ketimbang kembali merumput di Bundesliga.

Sebelumnya, Xherdan Shaqiri dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Internazionale pada musim panas ini. Sebab, Inter semakin dekat dengan impian mereka dalam mendatangkan Ivan Perisic.

Oleh sebab itu, situasi tersebut dimanfaatkan Schalke untuk mengamankan jasa Shaqiri. Klub Bundesliga kabarnya sudah melayangkan tawaran senilai 14 juta euro kepada Inter untuk merekrut pemain asal Swiss tersebut.

Namun, menurut laporan Sportmediaset yang dilansir Football Italia, Shaqiri menolak kesempatan untuk bergabung dengan Schalke. Shaqiri bertekad untuk membuktikan kualitasnya dan bersaing mengamankan skuat inti Inter.

Shaqiri diboyong Inter dari Bayern Muenchen pada Januari lalu. Pemain berusia 23 tahun hingga kini baru mencetak satu gol dalam 15 pertandingan yang dimainkannya bersama La Beneamata.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.