Spurs Bajak Jose Callejon dari Kejaran Chelsea?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 Juli 2015 | 20:28 WIB
Jose Callejon
Valerio Pennicino/Getty Images
Jose Callejon

Tottenham Hotspur dikabarkan siap mengganggu upaya Chelsea dalam mendatangkan Jose Callejon pada musim panas ini. Klub asal London Utara itu diklaim akan melayangkan tawaran untuk menggaet pemain Napoli tersebut.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan Jose Callejon pda musim panas ini. Klub asuhan Jose Mourinho bahkan disebut siap melayangkan tawaran senilai 15,5 juta pound (324 miliar rupiah) untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi, The Blues belum begitu fokus untuk mendatangkan Callejon. Fokus mereka saat ini masih dalam upaya mendatangkan John Stones dari Everton.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari The Metro, situasi tersebut langsung dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur. Manajer Mauricio Pochettino berencana mendatangkan Callejon untuk mempertajam lini depan mereka musim depan.

Seperti diketahui, Spurs memang berencana melepas Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado musim panas ini. Kehadiran Callejon diharapkan bisa meringankan beban Harry Kane yang selama ini menjadi tumpuan di lini depan The Lilywhites.

Meskipun berprofesi sebagai pemain sayap, namun Callejon merupakan tipikal pemain multifungsi. Pemain berusia 28 tahun itu bisa dimainkan sebagai penyerang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X