Siapkan Rp732 Miliar, Arsenal Pede Angkut Benzema

By Arief Kurniawan - Senin, 27 Juli 2015 | 18:32 WIB
Karim Benzema
Boris Streubel/Getty Images
Karim Benzema

Niat Arsenal untuk mendapatkan Karim Benzema semakin menggebu-gebu. Klub asuhan Arsene Wenger itu bahkan rela meningkatkan tawaran mereka demi mengamankan jasa penyerang milik Real Madrid tersebut.

Arsenal sejauh ini baru mendatangkan satu pemain pada musim panas 2015/2016. Meriam London merekrut Petr Cech dari Chelsea seharga 11 juta pound (230 miliar rupiah).

Kehadiran Cech dianggap sudah menjadi pelengkap dalam skuat Arsene Wenger. Namun, Wenger diindikasikan masih berniat mempertajam lini depan klubnya.

Sosok Karim Benzema dianggap sebagai jawaban yang dinantikan oleh Wenger. Arsenal kabarnya siap membuktikan keseriusan pada Benzema dengan melayangkan tawaran senilai 31 juta pound (648 miliar rupiah).

Sayang, pendekatan kubu London Utara dimentahkan oleh Real Madrid. Meskipun demikian, penolakan Los Blancos tidak membuat Arsenal gentar.

Menurut laporan Fichajes.net, klub asal London Utara siap meningkatkan tawaran untuk pemain Prancis tersebut. Nilai 35 juta pound (732 miliar rupiah) diharapkan bisa meluluhkan hati Madrid untuk melepas Benzema pada musim panas ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Fichajes.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.