Szczesny Antusias Akan Segera Gabung ke Roma

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Juli 2015 | 07:16 WIB
Wojciech Szczesny
David Price/Getty Images
Wojciech Szczesny

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjadi pemain AS Roma. Meskipun pemain asal Polandia itu masih harus menjalani tes medis dan menyelesaikan beberapa persyaraan transfer.

Szczesny pantas merasa senang karena dirinya sudah tidak mendapatkan posisi bersama Arsenal. Bergabungnya Petr Cech dan penampilan David Ospina yang lebih menjanjikan, telah menutup rapat peluang sebagai pilihan utama Manajer Arsene Wenger.

Pada musim 2014-15, Szczesny hanya mendapat 17 kali kesempatan bermain bersama Arsenal di Premier League. Jumlah tersebut juga didapat berkat rentetan cedera yang dialami Ospina yang kelak menjadi pilihan utama The Gunners hingga akhir musim.

Kabar kepindahan ini disampaikan langsung oleh Szczesny melalui video yang ia unggah sendiri ke akun Instagram pribadi. Dalam bahasa Italia, kiper berusia 25 tahun itu menyampaikan kebahagiannya.

"Selamat malam Giallorossi!" Kata Szczesny.

"Saya sangat senang karena besok (Senin 27/7/2015) saya akan ke Roma. Saya akan segera bertemu dengan Anda," lanjutnya.

Berapa besar biaya yang dikeluarkan Roma untuk merampungkan transfer Szczesny belum diketahui. Akan tetapi kesepakatan ini dipercaya akan bersifat pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim 2015-16.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X