Ashley Cole Tak Menyesal Tinggalkan Premier League

By Firzie A. Idris - Minggu, 26 Juli 2015 | 21:04 WIB
Ashley Cole
Michael Dodge/Getty Image
Ashley Cole

Bek AS Roma, Ashley Cole, mengaku tidak menyesal meninggalkan Premier League. Cole merasa sebebas burung dengan kehidupan barunya di Italia.

Ashley Cole bergabung dengan AS Roma musim panas tahun lalu. Pemain 34 tahun itu memilih menjalani episode baru dalam kariernya dengan hijrah ke Italia setelah kontraknya tidak diperpanjang Chelsea.

Bersama Roma, Cole diikat dengan durasi kontrak 2 tahun. Namun, musim perdananya bersama Giallorossi tidak terlalu mulus karena hanya tampil dalam 11 laga.

Meski jarang bermain, pemain kelahiran London itu mengaku kehidupan pribadinya lebih nyaman ketimbang saat masih di negara asal.

"Setiap harinya saya terbangun dari tidur merasa seperti orang baru, bebas seperti seekor burung. Saya tahu tidak akan ada cerita di surat kabar mengenai saya pergi ke klab malam atau melakukan ini-itu," kata Cole seperti dikutip The Mirror.

"Saya sempat mendapatkan sejumlah tawaran dari klub Premier League, tetapi saya tidak mau bertahan. Saya pikir sudah waktunya untuk pergi dan menikmati budaya berbeda," sambung pemilik 107 caps bersama timnas Inggris tersebut.

"Seberapa banyak kisah tentang saya yang benar terjadi? Mungkin separuhnya. Budaya di Inggris berlebihan, sedangkan di Italia lebih santai. Anda pergi makan malam, menikmati segelas anggur. Di Italia, merokok masih bisa diterima, berbeda dengan di Inggris. Anda akan dicerca apabila terlihat merokok," jelas Cole.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.