Arsenal Boleh Beli Siapa Saja, Kecuali CR7 & Messi

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 15:42 WIB
Arsene Wenger
Stanley Chou/Getty Images
Arsene Wenger

Direktur Arsenal, Lord Philip Harris, mengaku telah memberi Arsene Wenger dana belanja yang melimpah di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Wenger diberi kebebasan untuk mendatangkan siapapun, kecuali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Geliat belanja Arsenal di bursa transfer musim panas, sejauh ini masih loyo. Klub asal London Utara baru mendatangkan Petr Cech dengan harga 12 juta pound (437 miliar rupiah) dari Chelsea.

Padahal, Lord Harris mengatakan bahwa dana belanja pemain Arsenal tidak terbatas. Manajer Arsene Wenger diberi kebebasan untuk mendatangkan pemain yang disukainya.

"Kami akan ikut meramaikan bursa transfer dan mungkin membeli pemain manapun di dunia. Klub punya lebih dari 200 juta pound (4,1 triliun rupiah) dalam rekening di bank," kata Harris seperti dikutip The Metro.

"Kami akan mendukungnya untuk memecahkan rekor transfer klub. Jika dia menginginkan seorang pemain, dia bisa memilikinya. Terlepas itu merupakan Messi dan Ronaldo, ia bisa memiliki setiap pemain," tegas Harris.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.