Aleksandar Mitrovic Setuju Gabung Newcastle United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Juli 2015 | 05:09 WIB
Aleksandar Mitrovic
Yorick Jansens/Getty Images
Aleksandar Mitrovic

Aleksandar Mitrovic akhirnya menjawab teka-teki masa depannya sendiri. Pemain berusia 20 tahun itu mengonfirmasi kepindahannya ke Newcastle United.

Menurut laporan yang dihimpun The Express, Aleksandar Mitrovic setuju bergabung dengan Newcastle United. Kabarnya, pemain asal Serbia itu diboyong dari Anderlecht seharga 13 juta pound (270 miliar rupiah).

Mitrovic pun sudah mengucapkan salam perpisahan kepada fans Anderlecht. Pencetak 20 gol untuk klub Belgia itu mengklaim akan bergabung dengan 'hitam-putih'.

"Semuanya berakhir. Sekali lagi hitam dan putih. Terima kasih RSC Anderlecht. Terima kasih untuk semuanya!" tulis Mitrovic di laman Facebook-nya.

Sebelumnya, Mitrovic disebut menjadi bidikan utama Chelsea pada musim panas ini. Upaya tersebut dilakukan The Blues untuk mempertajam lini depan mereka untuk musim depan.

Namun, klub asal London Barat nampaknya harus beralih ke nama lain mengingat Mitrovic sudah menetapkan pilihannya. Chelsea masih bisa menjadikan penyerang Queens Park Rangers, Charlie Austin, sebagai bidikan mereka sekarang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X