Ilkay Gundogan Masuk Radar AC Milan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Juli 2015 | 21:49 WIB
Ilkay Gundogan
Simon Hofmann/Getty Images
Ilkay Gundogan

AC Milan dikabarkan siap membuat kejutan di bursa transfer musim panas ini. Sebab, Rossoneri berniat mendatangkan Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

Ilkay Gundogan baru sama memperpanjang kontraknya bersama Borussia Dortmund. Pemain asal Jerman itu diikat dengan kontrak hingga tahun 2017.

Namun, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa hubungan Gundogan dengan Dortmund sedang memanas saat itu, Hal demikian tentu membuat masa depannya menjadi spekulasi.

AC Milan diam-diam memantau perkembangan tersebut. Kabarnya, Presiden klub, Adriano Galliani, siap melayangkan tawaran senilai 25 juta euro (365 miliar rupiah) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Milan sebenarnya sudah mendatangkan dua gelandang pada musim panas ini yakni, Andrea Bertolacci dan Jose Mauri. Namun, kehadiran Gundogan dinilai sangat akan berarti karena sang pemain sudah berpengalaman di lini tengah.

Gundogan sudah berseragam Dortmund sejak diboyong dari Nurmberg pada tahun 2011. Hingga kini, Gundogan telah tercatat tampil dalam 80 pertandingan dan mencetak sembilan gol untuk klub penghuni Signal Iduna Park itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.