Agen: Milan Tak Akan Mampu Beli Thiago Silva

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Juli 2015 | 21:34 WIB
Thiago Silva
Frank Fife/Getty Images
Thiago Silva

Agen Thiago Silva, Paulo Tinetto, mengecilkan peluang AC Milan untuk memboyong kliennya pada musim panas ini. Namun, Tinetto mengklaim bahwa hal itu mungkin saja terjadi di masa depan.

AC Milan dikabarkan sedang mencari sosok bek tengah pada musim panas ini. Kabarnya, Rossoneri tertarik untuk memulangkan Thiago Silva ke San Siro.

Silva sebelumnya pernah berseragam Milan sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain pada tahun 2012 silam. Namun, untuk saat ini menurut agen pemain asal Brasil tersebut, Milan tidak akan mampu membeli pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Suatu hari nanti Thiago bisa kembali ke Fluminense juga ke Milan, dan dia akan bersedia. Tetapi untuk saat ini, tidak ada sedikit pun peluang dia bisa untuk berganti klub," kata kata Tonietto kepada MilanNews.it.

"Sekarang ini, bayaran Silva sangat mahal. Dia masih punya kontrak hingga tahun 2018 dan  gaji yang sangat tinggi. Milan tidak bisa membayar Silva karena mereka memiliki sebuah kebijakan tentang pembayaran gaji para pemainnya," tegas Tonietto.

Bersama PSG, Silva sukses mencatatkan 74 penampilan dan menyumbang empat gol. Pemilik nama lengkap Thiago Emiliano da Silva sudah meraih delapan trofi untuk Les Parisien.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MilanNews.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X