Dalam Hitungan Jam, Nani Gabung Fenerbahce

By Septian Tambunan - Senin, 6 Juli 2015 | 19:02 WIB
Nani
Nani

Gelandang Manchester United, Nani, selangkah lagi bakal diumumkan sebagai pemain anyar Fenerbahce. Kabarnya, peresmian Nani akan dilakukan pada Senin (6/7) sore waktu setempat.

Nani sudah tiba di Istanbul, Turki, sejak Minggu malam (5/7). Paginya, pemain asal Portugal itu akan melakukan serangkaian tes medis bersama Fenerbahce.

Klub asal Turki akan memperkenalkan Nani pada pukul 16:00 sore waktu setempat. Pemain dengan nama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha menyambut antusias permulaan kariernya di klub tersebut.

"Saya benar-benar senang berada di sini sekarang. Saya melihat ini sebagai peluang baru dalam karier dan kesempatan bagi saya untuk unjuk gigi. Saya ingin sukses," kata Nani seperti dikutip The Mirror.

"Saya telah melihat semua antusias fans di sini dan saya benar-benar senang. Saya ingin menunjukkan kepada mereka penampilan terbaik saya dan saya akan melakukan yang terbaik dari yang saya bisa," jelas Nani.

"Fenerbahce adalah klub yang sudah saya kenal, klub yang memiliki tujuan tinggi," tegas pemain 28 tahun tersebut.

Nani mengawali karier bersama Sporting CP pad tahun 2005. Lalu, nama Nani mulai dikenal ketika bergabung dengan Manchester United pada tahun 2007.

Di Old Trafford, Nani sukses mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi dalam 147 penampilan dan 25 gol. Musim lalu, Setan Merah meminjamkan Nani ke klub lamanya, Sporting.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X