Matteo Darmian Dilirik Tiga Klub Besar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 6 Juli 2015 | 18:37 WIB
Matteo Darmian
Valerio Pennicino/Getty Images
Matteo Darmian

Torino kabarnya sedang menimbang-nimbang rencana mereka untuk melepas Matteo Darmian. Sebab, mereka sudah menerima sedikitnya tiga tawaran untuk bek andalannya tersebut.

Nama Matteo Darmian belakangan mulai dikaitkan dengan Manchester United. sementara itu, Juventus, AC Milan, dan Barcelona juga menyatakan minat mereka pada pemain 25 tahun tersebut.

Pihak Torino yang diwakilkan ketua klub, Urbano Cairo pun membenarkan adanya minat untuk Darmian. Klub Serie A tersebut mengaku pasrah jika memang harus kehilangan pemain asal Italia tersebut.

"Tiga penawaran konkret sudah datang untuk Darmian, tetapi untuk menghormati mereka yang telah melakukan penawaran, saya tidak akan mengungkapkannya," kata Cairo kepada The Mirror.

"Seorang pemain luar biasa seperti Matto akan mencoba dan memenangkan Liga Champion dan Torini tidak mampu meraih itu," jelas Cairo.

Darmian mengawali kariernya bersama AC Milan pada tahun 2006. Lalu, Darmian hijrah ke Palermo pada tahun 2010. Hanya bertahan semusim, Darmian mencoba peruntungan bersama Torino dan sudah tampil dalam 133 laga serta mengoleksi tiga gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X