Allofs : Tak Ada Tawaran Untuk De Bruyne dari City

By Firzie A. Idris - Senin, 6 Juli 2015 | 17:04 WIB
Wolfsburg belum menerima tawaran dari City demi Kevin De Bruyne.
Boris Streubel / Stringer
Wolfsburg belum menerima tawaran dari City demi Kevin De Bruyne.

Direktur Wolfsburg Klaus Allofs membantah bahwa pihak klub sudah menerima tawaran dari Manchester City terkait dengan proses transfer Kevin De Bruyne.

“Saya tidak tahu apapun tentang penawaran itu. Jadi saat ini tidak ada yang perlu dibicarakan lagi,” ujar Allofs kepada Kickers terkait dengan spekulasi bahwa City telah menawar bintang utama Die Wolfe.

Pekan lalu Manchester City dikabarkan telah melayangkan 50 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan pemain asal Belgia itu ke Etihad. City kembali bisa berbelanja pemain setelah memenuhi target Financial Fair Play (FFP) mereka.

Kabarnya, De Bruyne juga ditawarkan gaji tinggi oleh City. Pemain berusia 24 tahun itu akan mendapatkan bayaran sebesar 185 ribu poundsterling per minggu.

De Bruyne sendiri bergabung bergabung dengan Wolfsburg pada Januari 2014 dari Chelsea.

Dia menjadi pemain andalan Die Wolfe musim lalu, setelah mencetak 16 gol dan 27 assist di semua kompetisi. Wolfsburg sendiri menyelesaikan musim satu peringkat di bawah Bayern Munchen yang menjadi juara Bundesliga.


Editor : Gerry Putra
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.