Arsenal Mulai Intim dengan Pedro Rodriguez

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 6 Juli 2015 | 15:19 WIB
Pedro Rodriguez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pedro Rodriguez

Arsenal tidak main-main dalam perburuan Pedro Rodriguez. Kabarnya, klub asal London Utara itu sudah melakukan kontak dengan pihak penyerang milik Barcelona tersebut.

Nama Pedro Rodriguez masuk dalam radar Arsenal. Sebab, sang pemain mulai gerah dengan statusnya di Barcelona yang hanya menjadi pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar).

Oleh sebab itu, Arsenal menawarkan kesempatan kepada Pedro untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik di luar Spanyol. Kehadiran Alexis Sanchez, yang merupakan mantan pemain Barca, membuat Pedro bisa lebih cepat beradaptasi di Emirates.

Menurut laporan The Independent, Arsenal tidak sendiri dalam perburuan pemain 27 tahun tersebut. Liverpool juga menyatakan minat mereka pada Pedro.

Pemain yang memiliki klausul pelepasan senilai 110 juta pound itu (2,2 triliun rupiah), masih memiliki kontrak jangka panjang hingga 2019 di Camp Nou. Akan tetapi, Pedro diklaim bakal tersedia di wilayah harga 15 juta pound (331 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.