Cristiano Ronaldo Kembali Masuk Radar Man. United

By Arief Kurniawan - Senin, 6 Juli 2015 | 15:10 WIB
Cristiano Ronaldo
Alex Caparros/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Manchester United kembali melanjutkan perburuan mereka terhadap Cristiano Ronaldo. Sebab, Real Madrid disebut tertarik untuk melepas sang mega bintang pada musim panas ini.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid mulai menjadi spekulasi. Sebab, pelatih Rafael Benitez diklaim lebih suka untuk menonjolkan sosok Gareth Bale daripada Ronaldo.

Kabar tersebut menjadi sinyal positif bagi Manchester United untuk memulangkan Ronaldo. Menurut laporan The Metro, United siap membayar 71,1 juta pound (1,4 triliun rupiah) demi mendapatkan jasa kapten tim nasional Portugal itu.

Ronaldo memang bukan sosok asing bagi Setan Merah. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro pernah membela panji United rentang 2003-2009. Ketika itu, sejumlah trofi bergengsi pernah dipersembahkan Ronaldo termasuk Liga Champion 2007/2008.

Sebelumnya, United juga pernah dikaitkan dengan Ronaldo. Namun, kini United tidak sendiri dalam perburuan Ronaldo. Paris Saint-Germain juga tertarik untuk merekrut CR7.

Madrid sendiri diklaim lebih tertarik untuk menjual Ronaldo ke PSG. Sebab, Les Parisien memiliki beberapa pemain yang berpotensi dan ingin dimiliki Los Blancos.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X