Man. United Tawar Kiper Galatasaray Rp513 Miliar

By Firzie A. Idris - Senin, 6 Juli 2015 | 14:56 WIB
Fernando Muslera
Paul Gilham/Getty Images
Fernando Muslera

Manchester United mulai serius dalam perburuan kiper anyar. Klub asuhan Louis van Gaal disebut telah menyiapkan tawaran untuk menggaet kiper Galatasaray, Fernando Muslera.

Kepergian David De Gea nampaknya akan segera menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Sebab, Manchester United mulai mencari pengganti kiper asal Spanyol tersebut.

Padahal, De Gea sebelumnya mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke pelatihan pramusim United. Namun, United seakan sudah menyadari bahwa De Gea memang bakal hengkang pada musim panas ini.

Menurut laporan di Turki yang dilansir The Metro, United telah melayangkan tawaran senilai 24,7 juta pound (513 miliar rupiah) untuk Fernando Muslera. Tawaran tersebut mungkin cukup untuk menggoda Galatasaray melepas kiper asal Uruguay tersebut.

Manajer Louis van Gaal mengenal Muslera sebagai kiper kelas duia yang memiliki kelincahan dan yakin bisa membawa kembali kejayaan United.

Selain Muslera, United juga dikaitkan dengan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Bahkan, kiper asal Prancis itu dikatakan sebagai prioritas kubu Old Trafford.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X