Man. City Belum Menyerah Berburu Raheem Sterling

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Juli 2015 | 15:49 WIB
Raheem Sterling
Michael Regan/Getty Images
Raheem Sterling

Manchester City ternyata sungguh-sungguh dalam perburuan Raheem Sterling. Setelah dua kali ditolak Liverpool, kini The Citizens kembali menyiapkan tawaran baru untuk pemain asal Inggris itu.

Sebelumnya, Manchester City menunjukkan minat serius mereka pada Raheem Sterling dengan melayangkan tawaran senilai 30 juta pound (624 miliar rupiah). Namun, nilai yang diajukan City ternyata tidak menarik perhatian Liverpool.

Meski demikian, City tidak putus asa. Klub asuhan Manuel Pellegrini mengajukan tawaran kedua dengan nilai 40 juta pound (832 miliar rupiah). Sayang, The Reds kembali tidak melirik nilai tawaran yang diajukan City.

Klub asal Merseyside bersitegas baru akan melepas Sterling andai ada tawaran yang masuk senilai 50 juta pound (1 triliun rupiah). Kini, The Telegraph melaporkan bahwa City siap memenuhi keinginan The Reds.

Masa depan Sterling mulai menjadi spekulasi setelah menolak memperbaharui kerja sama barunya di Anfield. Hal itu lantas memicu minat dari klub sekelas Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Barcelona untuk mengamankan jasanya.

Sterling mengawali karier profesionalnya pada tahun 2012. Pemain kelahiran Kingston, Jamaika, 20 tahun silam itu hingga kini sudah tampil dalam 91 laga dan mencetak 18 gol untuk armada Brendan Rodgers tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.