Ikuti Chelsea, MU Juga Inginkan Asmir Begovic

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Juli 2015 | 14:50 WIB
Asmir Begovic
Gareth Copley/Getty Images
Asmir Begovic

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Di tengah upaya mereka mencari kiper anyar, Setan Merah diklaim juga memiliki minat pada kiper yang menjadi bidikan Chelsea, Asmir Begovic.

Dalam beberapa hari terakhir, tepatnya sebelum kepindahan Petr Cech ke Arsenal, Chelsea memang sudah meraba-raba kiper yang layak diboyong ke Stamford Bridge. Pilihan juara Premier League 2014/2015 itu pun jatuh pada kiper Stoke City, Asmir Begovic.

The Blues awalnya menyiapkan dana senilai 6 juta pound (124 miliar rupiah) untuk Begovic. Namun, tawaran tersebut menggelembung menjadi 8 juta pound (166 miliar rupiah) untuk kiper berusia 28 tahun.

Belum lagi tanda tangan didapat, Chelsea sudah mendapat saingan dari Manchester United. Menurut laporan Daily Mail, klub asuhan Louis van Gaal itu mengganggap Begovic sebagai pengganti ideal dari David De Gea.

Bukan berita baru jika United pun mencari kiper baru seperti Chelsea. Pasalnya, De Gea semakin intim dan kemungkinan besar akan melangkah ke Real Madrid.

Sejak bergabung dari Portsmouth pada tahun 2010, Begovic memiliki peran kunci di bawah mistar Stoke. Pria yang berasal dari Bosnia dan Herzegovina sudah mengantongi 160 penampilan untuk The Potters.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X