De Boer Berharap Jasper Cillessen Bertahan di Ajax

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Juli 2015 | 18:32 WIB
Jasper Cillessen
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jasper Cillessen

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, berharap Jasper Cillessen  bertahan di klubnya musim depan. Keinginan De Boer dilatarbelakangi oleh adanya keinginan Manchester United memboyong Cillessen.

Rencana kepindahan David De Gea ke Real Madrid membuat Manchester United mulai mencari-cari sosok kiper baru. Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan Setan Merah.

Salah satunya adalah kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen. Manajer Louis van Gaal tertarik untuk bekerja sama lagi dengan Cillessen yang merupakan anak asuhnya di tim nasional Belanda bentukan Piala Dunia 2014.

Minat United ditanggapi serius oleh kubu Amsterdam Arena. Pelatih Frank de Boer sangat berharap kiper 26 tahun itu untuk terus berada di klub asuhannya.

"Dia sangat penting bagi kami. Jadi, kami tidak ingin kehilangannya. Saya berharap dia untuk bertahan," kata De Boer kepada media Belanda, Voetbal International, seperti dilansir ESPN.

Cillessen mengawali kariernya bersama klub Eredivisie, NEC pada tahun 2010. Setahun berselang, kiper berpostur 1,87cm itu lantas direkrut oleh Ajax. Kini, Cillessen sudah tampil dalam 66 pertandingan untuk de Godenzonen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Voetbal International


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.